Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog

8:27 pm
Visitor Blog Meningkat

KampoengiLmu2 - Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog , CEO /Admin Sebuah Blog Atau Web Pastinya Ingin weblognya Rame banyak yang dateng setiap harinya tanpa mengunakan Hal - Hal Yang HARAM seperti Jigling (Menambah Visitor Blog dengan bot). karena dengan banyaknya visitor sebuah weblog pastinya menguntungkan untuk Admin weblog karena bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dengan memasang iklan ads/Jasa pasang ikan. Tips Agar Blog diterima Google Adsense.

Oleh Karena itu berbagai cara dilakukan oleh admin weblog agar visitor weblog mereka bisa banyak / Meningkat salah satu yaitu berpromosi di jersos ataupun di Forum, maka dari itu simak berikut ini untuk meningkatkan visitor blog kamu.

Ayo Simak : 


• Original Posting And Uniqe 
Yah Artikel Yang Original Yang dari Ketikan Tangan Sendiri Adalah Kunci Meningkatkan Pengunjung weblog, karena robot google akan memberikan hadiah bisa tampil dihalaman pertama maka memungkinkan banyak pengunjung yang datang.

• Riset Keyword Post 
Saat Kamu Akan membuat Posting Silahkan lakukan riset keyword post agar anda tahu Keyword manakah yang sedang banyak dicari oleh orang banyak maka memungkinkan orang yang cari - cari bisa dateng ke blog kamu untuk itu kamu bisa gunakan (www.ubersuggest.org).

• Share to Social Media 
Cara ini juga cukup ampuh meningkatkan pengunjung blog kamu karena kamu bisa menarik simpati orang lain di Social Media Untuk mengunjungi blog kamu ,Tetapi jangan Terlalu Sering Share link blog karena nanti link blog kamu bisa dianggap SPAM. 

• Submit Blog to Social Bookmark 
Yah untuk meningkatkan visitor kamu bisa submit blog kamu ke sosial bookmark seperti  Lintas.me , Vivalog.co.id , Digg dan lain - lain ,seperti submit ke vivalog bisa meningkatkan visitor sampai ribuan jika artikel kamu diaproved.

• Commentar with OpenURL in Blog Artist (Blog Terkenal)
 yang Paling Akhir Adalah Saling Silaturohmi Ke blog temen atau blog orang luar dengan berkomentar menggunakan OPENurl dan Berkomentarlah diblog yang memiliki ranting tinggi dan page rank tinggi maka visitor blog kamu bisa meninggkat.

Kesimpulan! Silahkan Ikuti Cara diatas semuanya bisa meningkatkan visitor blog kamu jika NIAT dihati semangat ngeblog juga salah satu tips visitor blog meningkat. jangan bangga template blog keren tetapi visitor sedikit mending template simple tetapi visitor berjibun. hehe. thanks 

Share this :

Aditya Iqbal Adalah Blogger Asal Indonesia Yang Bekerja Di Bidang IT dan Design.

7 Komentar
avatar

mantap gan,, saya baru mau coba yang vivalog, kayaknya sih oke ,, thanks ataa share nya , kapan kapak kunbal gan ke blog ane www.enkosa.com toko online jersey bola

Balas
avatar

bagus sekali penjelasan nya,trmksh....

Balas
avatar

terimkasih gan infonya. infonya sangat bermanfaat bagi pemula kaya ane. sekali lagi terimakasih gan

Balas
avatar

mantap mas bro ...siip..mampir juga ya ke blog saya,,,biar sama2 rame...hehehe

Balas
avatar

nice info gan. mampir ke blog ane juga ya www.jalan-kesini.blogspot.com

Balas

+ PERATURAN +

♣ Berkomentar Relavan
♣ Berkomentar Sopan
♣ Tidak Boleh Berkomentar Kotor
♣ Saling Menghargai Sesama Komentator

- CEO

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔