Perbedaan Tentang SEO Onpage dan SEO Offpage

8:23 pm
About SEO Onpage dan OffPage

Kampoeng iLmu2 - Perbedaan Tentang SEO Onpage dan SEO Offpage , Dalam Tips dan Trik Menarik Visitor Pasti dibutuhkan usaha salah satunya harus paham tentang SEO (Search Engine Optimization) karena dengan visitor yang banyak blog kita bisa memperoleh keuntungan seperti dari bisnis online ,Adsense dan lain - lain.

Tapi Apakah Kamu Tahu Tentang SEO Onpage Maupun SEO Offpage ?, Belumkan ?! maka saya akan jelaskan Apa itu SEO Onpage dan SEO Offpage Salah Satu Senjata menarik Visitor Blog Agar Ramai ! Silahkan Simak Yang Pertama :

Apa itu SEO OnPage :

SEO On Page Adalah Optimasi Yang Dilakukan diblog atau website anda sendiri ,dengan kepintaran optimasi on page anda bisa mendapat visitor yang banyak. dengan cara berikut :

1. Gunakan Template Blogger Yang SEO Friendly 
Pilihlah Atau Carilah Template Yang Score SEO Tinggi dan Valid HTML5 Karena Banyak Template Design-Nya Bagus ,Indah tetapi Memiliki Score SEO Rendah dan Tidak Valid HTML5. Oleh karena itu anda jangan mudah tertarik jika menemukan template yang bagus tetapi SEOnya jelek mending menggunakan template simple design-Nya tetapi Memiliki Score SEO dan Valid HTML5 Seperti Template Blog Saya ini,hehe. 

2. Pasang Meta Tag Untuk Blog 
Meta Tag itu Juga Sangat Berpengaruh Untuk kekuatan SEO Template Blog Anda seperti meta discription. karena tugas dari meta dekripsi adalah mengirim informasi tentang blog kamu ke robot engine. ada juga yang lain seperti meta keyword dll.

3. Gunakan Keyword Yang Lagi Popular 
Maksudnya adalah saat membuat posting buat lah yang lagi popular dan seringlah menyebut Topik yang lagi kamu post untuk blog karena dengan sering menyebut keyword topik maka akan sering muncul jika ada yang lagi search tentang keyword topik itu.
.

Apa itu SEO Offpage :

Seo Off page Adalah Usaha Mencari Atau Seringlah Berkunjung Ke Blog Yang memiliki Rating Tinggi ,Untuk Membangun Backlink dengan berkomentar diblog rating tinggi dengan OpenUrl maka akan membuat visitor naik. tetapi jangan Terusan Komentar ke blog rating dengan OpenUrl karena bisa fatal akibatnya. seperti blog-Nya cara-ririn.blogspot.com yg dulu popular, yang menurut info blognya dihapus karena sering koment menggunakan OpenUrl.

Atau Pun Bertukar Link dengan Blog teman seperti Banner Maupun Text itu contoh Tentang Seo Off Page, dan juga bisa dengan Saling JOIN Dengan Blog Yang beranting Tinggi Atau dengan blog teman. atau pun bisa mendaftarkan blog kesitus Bookmark seperti Lintas.me dan lain - lain.

Itulah beberapa hal tentang SEO OnPage dan SEO OffPage ,Jika ada yang ingin ditanyakan bisa lewat komentar, tunggu artikel lain tentang SEO.

Share this :

Aditya Iqbal Adalah Blogger Asal Indonesia Yang Bekerja Di Bidang IT dan Design.

2 Komentar
avatar

Sipp nambah ilmu nihh, website saya pake bahasa inggris,semoga bs bertarung...wish me luck!

Balas
avatar

Wah Sangat bermanfaat sekali gan infonya ^^
http://Alazthairku.blogspot.com

Balas

+ PERATURAN +

♣ Berkomentar Relavan
♣ Berkomentar Sopan
♣ Tidak Boleh Berkomentar Kotor
♣ Saling Menghargai Sesama Komentator

- CEO

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔