Mau Sukses Dari Kerja Online Seperti Blogging

12:02 pm
 [ © mylifeshowcase 2015 ]
KampoengiLmu2 - Mau Sukses Dari Kerja Online Seperti Blogging , Jadi Blogger dan Publisher Dah Lebih Dari 1 Tahun Tetapi Belum Pernah dapet Kiriman Uang ?? Ngak Usah Sedih , Putus Semangat Atau Pun (Ngehapus Blog). Sobat Sebenernya Bisa dan mampu sukses dan dapet Kiriman Uang dari blog sobat. hanya kamu pasti niatnya bisa dapet Uang Bukan Sharing Ilmu Atau Pengalamanmu.

Sukses Dari Blogger Memang Ngak Cepet. Butuh Perjuangan dan Do'a Yang Keras Seperti Blogger - Blogger Sebelum Sobat. Seperti 3 Master Blogger Menurut Eyke :
  • Mas Sugeng (Sugeng.id) : Yang dulu Cuman Pake Hape Jadul Untuk Blogging Bahkan Buat Template.
  • Eka Lesmana : Dulu Cuman Orang Biasa Yang Hobi Blogging Di Warnet Tetapi Setelah Perjuanganya Sekarang Mas Eka Udah Bisa Beli Laptop dan bahkan +Rumah+ (Kabarnya gitusih :3 ).
  • Mas Dian : Mas Dian Yang Sederhana dan cuman pake Kompi yang super sederhana (Katanya) Tetapi Bisa Sukses dan Bahagiain Orang Tua. Wow kan ... ?

Hebatkan !! Itu Semua Pastinya Perlu Kerja keras Bukan Cuman Mikirin Dapet Cara Duit / jadi Publisher Apa dimana  / Bikin Situs Po*no (Yang Visitornya Melimpah) Tetapi Visitor Bejatt!. Oleh Karena itu Sekarang Blogger di Tahun - Tahun Ini Banyak Yang Kurang Sukses dan Bahkan Tidak Sukses Sama Sekalii (cakitnya tu disini). saya pun juga blogger tetapi sudah 5 tahun dan alhamdullilah dah dapet kiriman uang dari blog ^_^ Lumayanlah. Okeh Saatnya Sobat Saya Kasih Tips Manteb Sukses dari blog.

Sukses Dari Blogging : 


#1 . Niat Ngeblog Untuk Berbagi Ilmu Atau Pengalaman 
Sekarang Yang Paling Popular dikalangan masyarakat Kalo gak tau tentang Persoalan Suka Bilang "Tanya Mbah Google" Lah itu Salah Satu keuntungan Kita Sebagai orang dibelakang Si Mbah Google yaitu Blogger. Kita Yang Punya Jawaban Dari Persoalan Itu Bisa Kita Share Ke Blog Kita Agar Ilmu/ Jawaban Kita Bisa Berguna Bagi Orang Lain. maka Dari Itu Saya Biasa Bilang ke Blogger Lain :
" Masyarakat Punya Persoalan  ,Kita Punya (jawaban) Share Ke Weblog Agar Berguna Dan Bermanfaat Untuk Orang Lain. Karna Niat Ngeblog Buat Bagi iLmu/Pengalaman".
 Uang ... ? Nanti Aja !

#2 . Tentukan Topik (Niche) Sesuai Keahlian Kita 
Nah Ini Banyak Blogger Yang Salah Arah. Karena Potensi Diri / Keahlian Kita Otomotif tetapi malah Membuat Blog Dengan Niche Kesehatan ,Lha Jadi Kacau kan ? Harus Kesana kemari Buka Tutup Web Kesehatan Orang trus Pulang Pergi Cuman ke Rumah Sakit / Puskesmas Buat Tanya - Tanya Ini Itu. Kan Seharusnya Duduk Manis Di Kursi sambil posting Ilmu yang Sesuai keahlian Kita kan ENAKK !?.

#3 . Pilih Platfrom Blog Yang Neg (Tanpa Ragu).
Sobat Bisa Mengunakan Platfrom Dari Blogger , Wordpress Ataupun Platfrom Yang Lain. nah Untuk Pemula Saya Sarankan Mengunakan Dari Blogger.com Dulu Aja Yang FREE dan untuk belajar kalo Udah mahir dan Siap Bisa Gunakan Yang Sedikit Keluar Uang Kayak Wordpress.org Untuk Memulai Ngeblog Yang Sesungguhnya.

#4 . Mulai Posting Sesuai Topik Blog 
Jika Sudah membuat Blog Baik Dari Blogger Maupun Wordpress Saatnya Sobat Menulis / Memposting Sebuah Artikel Dari Otak Dan Pengalaman diri sendiri jangan Pernah Copas (Copy Paste) Dari Blog Orang Lain. Karna Itu Melanggar HAK CIPTA Bisa - Bisa Blog Kalian Dilaporkan Ke Google DMCA Atau Kalian Bisa dibawa keranah Hukum Yang Serius. (ihh ngerikan !!).

#5 . Mempercantik Tampilan Blog (Tamplate)
Kamu Bisa Menggunakan Template Dari Blogger Maupun Dari Luar. Oleh Karena Itu Kamu Bisa Mengeditnya dan mempercantinya untuk menarik pengujung Agar Enak dilihat dan membuat betah si Pengunjung Blog Kamu. Jika kamu Mau Mencari Template yang Bagus dan SEO Friendly di Evotemplate ,Mas Kolis Dan Lain - Lain.
Yang Paling Penting Itu NIAT Ngeblog Untuk Apa Jika Untuk Mendapatkan Uang Atau Mendapat Pahala Karena Ilmunya Yang Bermanfaat. Jika "Untuk Uang" Mending Jangan Ngeblog Huusss Husss Sanaa Pergiii !!
#KEEPCAL_AND_SUKSESBLOGGER !   #BLOGGERDARI_SURAKARTA

Nah Itu Cara Manteb Sukses Dari Dunia Online Blogger. Baca Juga : 5 Tips Agar Blog Bisa Diterima Google Adsense  -- Keuntungan Jika Kita Seorang Blogger

Share this :

Aditya Iqbal Adalah Blogger Asal Indonesia Yang Bekerja Di Bidang IT dan Design.

2 Komentar
avatar

wah iya gan bener banget tuh 3 master diatas emang dari bawah perjuangannya sebelum menjadi blogger sukses seperti sekarang sob,.

Balas

+ PERATURAN +

♣ Berkomentar Relavan
♣ Berkomentar Sopan
♣ Tidak Boleh Berkomentar Kotor
♣ Saling Menghargai Sesama Komentator

- CEO

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔