Tips Lulus Ujian Nasional Dengan Nilai Memuaskan

7:34 pm
( Tips Lulus Ujian Nasional Dengan Nilai Memuaskan )

Kampoeng iLmu2 - Tips Lulus Ujian Nasional Dengan Nilai Memuaskan , Sebentar Lagi Para Penerus Bangsa Indonesia Akan Mengahadapi Ujian Nasional Baik Dari Sekolah SD , SMP dan SMA/SMK. Maka Perlu adanya support baik dari Keluarga dan teman/sahabat untuk memacu semangat dan berani menghadapi UN. Walau Sekarang Nilai (NEM) Tidak Menjadi Syarat LULUS Tetapi Untuk Masuk Sekolah Ke Jenjang Lebih Tinggi Itu Mengunakan NEM Murni Dari Hasil Ujian Nasional Tersebut.

Tetapi Jangan Risau Tetap Strongg dan Tenang karena Semua Yang Ada di Bumi Sudah Diatur Oleh Tuhan YME. Tinggal Usaha Dan Do'a Untuk Mencapai Nilai Yang memuaskan dari UN dan yang paling penting bisa membanggakan kedua orang tua !!.

Ini !! Tips Lulus UN dengan Nilai Memuaskan : 


1. JADWAL 
Dalam Beberapa hari sebelum mendekati Ujian Nasional Kita sudah memulai membuat jadwal belajar terutama pada Pelajaran Yang akan diujiakan saat UN. karena belajar merupakan Kekuatan U T A M A dalam mencapai nilai (NEM) Yang memuaskan !!! .

2. SELALU MENCATAT
Selalu Mencatat Materi Yang diberikan Oleh Gurumu Yang kamu anggap akan muncul di Ujian Nasional Nanti, Dan Alangakah Baiknya Kamu Catat Secara Ringkas Tetapi Mudah kamu Pahami Sendiri Dan Mudah dihapalkan/diingat.

3. KEADAAN TENANG
Dalam Mendekati Ujian Nasional Kita Harus Tetap Tenang Dan Rilex jika saat beberapa hari jauh sebelum ujian nasional alangkah baiknya ajak Keluarga Mencari hawa sejuk untuk kamu karena ,kebanyaakan siswa dalam mendekati ujian nasional selalu tegang maka ajaklah REFRESHING !!.

4. LATIHAN SOAL
Setelah Mempelajari Semua Mata Pelajaran Yang Akan diUjikan kamu Bisa Mencoba Latihan Soal UN Bisa Mencari di internet ,minta soal LATUN ke guru dan lain - lain. untuk menguji kesiapan kamu dalam menjawapi soal UN nanti. Baca Juga :  Kumpulan Soal Latihan Ujian Nasional SMP

5. JANGAN BELAJAR SAAT SEBELUM UN BERLANGSUNG
Kebanyakan Siswa Belajarnya Sangat Serius dan Terlalu Karena Jika Seperti Itu Bisa Menyebabkan BLANK!! ,Sebaiknya Belajar Sebelum UN Akan Berlangsung Seperti 1 Hari Sebelumnya dan malanya UN. klo bisa bangun pagi jam 4 lalu sholat subuh trus lanjut belajar karena OTAK FRESH pada Pagi hari.

6. TARIK NAFAS & BERDOA
Jangan Tegang Ataupun Mikir Yang engga - engga. santai aja dan sebelum UN Mulai Kita Bisa Sholat Dhuha di masjid sekolah atau dimasjid terdekat Sekolah. kita harus berdoa dan beribadah dengan sungguh - sungguh Untuk dapat Nilai (NEM) Yang Memuaskan. Amiennn :)


Nah Itulah Tips dan Trik Lulus Ujian Nasional Dengan Nilai Memuaskan ,Semoga Ujian Nasional Kamu Berhasil dan Sukses !!! Amieenn ...

" Keberhasilan Akan Terasa Sulit Dicapai Jika Hanya KERJA KERAS saja Tanpa DO'A Kepada Tuhan Yang Maha Esa "     - @AdityaIqbal


Share this :

Aditya Iqbal Adalah Blogger Asal Indonesia Yang Bekerja Di Bidang IT dan Design.

0 Komentar

+ PERATURAN +

♣ Berkomentar Relavan
♣ Berkomentar Sopan
♣ Tidak Boleh Berkomentar Kotor
♣ Saling Menghargai Sesama Komentator

- CEO

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔